Ujian Tengah Semester Jurnalisme On Line

10:25:00 AM Diposting oleh Subhan Afifi

Untuk Ujian Tengah Semester, Peserta Mata Kuliah Jurnalisme On Line, diwajibkan mengerjakan tugas-tugas berikut ini :

A. Tugas Kelompok : Update blog berita kelompok anda, tambahkan fasilitas tambahan (gadget) seperti : shoutmix untuk meninggalkan pesan interaktif, video yang relevan dengan blog, penggemar (follower), statistik pengunjung, peta pengunjung, daftar tautan (link) ke website/blog lain yang penting, serta fasilitas-fasilitas lain yang relevan dan menarik.

B. Tugas Individu : Buatlah minimal 1 straight news, 1 feature dan 1 opini, yang sesuai dengan karakteristik dan rubrikasi yang ada pada blog berita kelompok anda. Straight News dan Feature harus benar-benar  baru (belum pernah ditulis sebelumnya) berdasarkan fakta yang didapat dari wawancara narasumber dan observasi ke lapangan. Opini berisi  pendapat dan analisis pribadi tentang topik-topik aktual yang sesuai dengan karakteristik blog kelompok anda. Jika memungkinkan serta foto-foto atau gambar yang mendukung. Upload lah tugas tersebut ke rubrikasi (kategori/label) yang sesuai pada  blog berita kelompok anda. Jangan lupa sertakan nama dan NIM pada setiap akhir tulisan. Hasil copy paste berita, feature dan opini dari situs lain SAMA SEKALI tidak dibenarkan, dan tidak akan DINILAI.

Tugas kelompok dan tugas Individu tersebut harus sudah selesai dan dapat diakses di masing-masing blog kelompok pada hari Senin, 9 November 2009, pukul 10.00 WIB.

Selamat bekerja !

3 komentar:

  1. floppy news mengatakan...

    floppy news pindah dari wordpress ke blogspot

  2. anak betawi punya gawe mengatakan...

    pak tugas utsnya di blog individu apa di masukin sama kelompok?

  3. Subhan Afifi mengatakan...

    di blog kelompok. Untuk mata kuliah ini tidak ada blog individu. Baca petunjuk dengan cermat ya..Mas Anak Betawi..hehe