Nilai Jurnalisme On Line

7:47:00 AM Diposting oleh Subhan Afifi

Untuk mahasiswa/i  yang mengambil mata kuliah Jurnalisme On Line, rekapitulasi Nilai tugas dan Ujian Tengah Semester dapat diakses di : http://www.ziddu.com/download/7933339/NilaiJurnalismeOnLine-09-update.xls.html

3 Besar nilai tertinggi diraih oleh (1) Andika Ananda, (2) Kharisma Ayu Febriana, dan (3) Metta Widyaningrum. Tampilan web terbaik diraih oleh Kelompok Portal Kiri. Sedangkaan kelompok terkompak dan terproduktif diraih oleh Djogjalicious.  Selamat ya..! Kerja keras dan keseriusan mereka telah menginsprisasi dunia dan layak dicontoh siapa saja. 

Selamat juga untuk mahasiswa/i lain yang memperoleh nilai tinggi, dan jangan berkecil hati untuk yang nilainya belum sesuai harapan. Masih ada tugas in depth news dan ujian akhir yang belum dinilai. Nilai akhir mata kuliah ini terdiri dari semua komponen itu. Tugas in depth news harus sudah diupload di blog masing-masing kelompok, Selasa, 29 Desember 2009. Deadline pukul 24.00 Wib.

Silahkan daftar nilai dicermati, bila ada yang tidak sesuai dengan yang seharusnya, hubungi saya segera.

Hari ini adalah pertemuan terakhir untuk Mata Kuliah Jurnalisme on Line. Bagaimana penilaian anda terhadap pelaksanaan kuliah Jurnalisme On Line selama 1 semester ini ? Komentar, kritik, dan saran sangat saya harapkan. Bila ada yang masih sangat menyukai mata kuliah ini, InsyaAllah kita bisa berjumpa lagi tahun depan.


Jabat erat dan Terus Berkarya !

Subhan Afifi

16 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Asslam. Saya Muhammad Ridha Putra(153070146) cukup puas dengan hasil nilai yang di peroleh,meski kelompok kami kurang kompak dalam pengerjaan tugas, mungkin ini juga tahap dari pembelajaran Jurnalisme Online dan juga pembentukan kerja tim. saya pribadi sangat berterima kasih atas bimbingan dan ilmu yang bapak ajarkan, mudah2an menjadi bekal di hari nant,terima kasih Wsslam.

  2. Remaja Djogja mengatakan...

    mata kuliah ini sangat menyenangkan bagi saya.karena nata kuliah ini tidak lepas dari on line dan teknologi-teknologi. Yang tadinya saya gaptek tentang teknologi khususnya komputer sekarang sudah lumayan tidak gaptek. Krena setiap harinya saya mau gak mau harus membuka internet....

  3. Remaja Djogja mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  4. Remaja Djogja mengatakan...

    pak yg diatas yg komentar saya fenti diana 153070177

  5. Remaja Djogja mengatakan...

    bagi saya yang lemot dan gaptek (mengakui kekurangan diri) kuliah ini cukup membuat kelabakan. Tapi positifnya jadi mau ga mau belajar cepet, dan itu sangat berguna bagi saya. untuk nilai saya, belum ada yang protes, karena sampai saat ini saya rasa masih cukup adil hehe

    Saya harap, saya bisa terus belajar dari bapak walaupun tidak bertemu di kelas.

    viva jurnal ol nya pak Subhan :)

  6. Anonim mengatakan...

    pak ni Metta ....
    kuliah ini menyenangkan pak, banyak pengalaman yang sy peroleh gara2 cari bahan pak...
    makasih ya pak atas bimbingannya....

  7. Remaja Djogja mengatakan...

    ass.wr wb
    Saya Setiawan Yogie h(153070183)
    mata kuliah ini, menurut saya mata kuliah yang dapat menambah wawasan lebih dalam lagi..Dikarenakan adanya terus tugas kelompok, individu dimana kita harus selalu mencari berita-berita. Dan soal nilai sangat puas karena cukup dengan hasil kerja saya sendiri maupun tim.

  8. Anonim mengatakan...

    Lestrya Ramadhani : seteLah mengikuti mata kuLiah juRnaLisme on Line saya memiliki banyak pengalaman wawancara orang kaRena daLam mata kuLiah ini dituntut untuk mencaRi beRita. Walaupun caRa menuLis saya beLum terlalu baik tapi saya mendapat pembeLajaRan yang baik daRi mata KuLiah ini..
    terima kasih pak atas bimbingannya dan mohon bimbingannya untuk ke depan. :)

  9. Anonim mengatakan...

    kharisma ayu,
    jurnal online,bagai hidup lebih hidup, seolah menjadi jurnalis sesunggungnya.
    Dengan klompok Djogjalicious, tgs liputan terasa ringan dan menyenangkan..
    thax untuk Bp subhan yang sudah membimbing kami dengan kesabaran dan dapat menjadikan motivasi bagi kami :)kami kan slalu SMANGAT untuk menjadi Jurnalis Sesunggungnya ! :)

  10. sigid kurniawan mengatakan...

    Assalamualaikum Wr Wb..

    Mata kuliah ini sungguh menarik bagi saya, ternyata tak rugi saya mengambil mata kuliah tsb pada semester ini. Dalam mata kuliah ini kita diposisikan lebih secara nyata sebagai seorang jurnalis lapangan. Bagaimana tekanan/ praktik kerja yang harus dihadapi seorang jurnalis itu dihadapkan kepada kita para penempuh mata kuliah ini. Semakin kita berpraktik secara terus menerus, maka kita akan semakin terbiasa. Dan diharapkan ketika kita memang bekerja/ bertugas sebagai seorang jurnalis maka kita akan siap, istilahnya tidak kaget dan segala macam.

    Harapan saya kedepan, semoga mata kuliah ini tetap ada di semester2 mendatang di jurusan ilmu komunikasi UPN Veteran ini, namun yang lebih penting

  11. sigid kurniawan mengatakan...

    sambungan, maaf terputus ....


    ... namun yang lebih penting bagi saya : SEMOGA SAYA LULUS UNTUK MATA KULIAH INI ...

    Amin ya Allah ...

    Amin ...



    Salam,

    Sigid Kurniawan

  12. Anonim mengatakan...

    ga ada masalah sama skali yg berarti....dari kuliah ini melatih kita untuk berusaha mengelolah sebuah blog dengan gaya dan cara kita masing2....

    THAT'S A GREAT LECTURE

    ^_^

  13. floppynews mengatakan...

    pak saya bersyukur dengan nilai yg Bapak berikan. Puji Tuhan kelompokj saya juga semangat mengejar berita. Semoga bisa jadi bekal kita di kemudian hari ketika bekerja di lapangan.wassalam!!

  14. GAGA MOF mengatakan...

    mat malam pa..nitugas saya berita utamanya berjudul"loudry mewabah dan berita tambahan berjudul "dari sini anaku sarjana.pa itu tugas saya dan saya gunakan blog pribadi saja coalnya blog kelompok sudah tidak bisah dibuka dan aku juga ga tau masahlanya apa dan teman-temanku suda tidak aktif lagi.pa tolonglah itu hasil kerja kerasku. (petrus tanto sallo 153070036.

  15. Danang mengatakan...

    Jaman saya kuliah kok belum ada Jurnalisme Online yah.untungnya gak gaptek2 amat heheh

  16. BLANGKON MUDA mengatakan...

    mlm pak ini alamat kelompok saya dan teman2 http://blangkonmuda.blogspot.com/