Asyiknya Rafting di Kali Progo

9:19:00 AM Diposting oleh Subhan Afifi



Mengajar, membimbing skripsi, melayani konsultasi mahasiswa, penelitian, bikin program pengabdian masyarakat, ini tugas-tugas yang harus dilakukan dosen. Lumayan menguras energi dan pikiran. Teman-teman yang jadi tenaga administrasi di perguruan tinggi, juga punya tugas yang nggak ringan dan terus menerus, bagai tak berakhir. Sebuah rutinitas yang terkadang menjemukan.


Beruntung, pengurus jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UPN ”Veteran” Yogyakarta menyadari itu. Di bawah komando Ketua Jurusan, Basuki, M.Si, dan Sekretaris Jurusan, Agung Prabowo, M.Si, jurusan mengadakan acara refreshing buat keluarga besar komunikasi UPN, 24-25 April 2009. Kali ini tujuannya ke Magelang, tepatnya di hotel Puri Asri Magelang. Menginap semalam, makan-makan, ngobrol-ngobrol santai, melupakan rutinas kampus. Esoknya diisi dengan outbond dengan permainan yang lucu-lucu plus flying fox-nya. Selain itu, tentu saja pengalaman yang benar-benar baru buat kami semua : rafting. Menjajal jeram kali progo yang mengasyikkan. Saya jadi ingat masa lalu ketika suka bermain di sungai dengan gedebok pisang. Hehe.

Lumayan asyik dan benar-benar sueegerrr...Apalagi ketika melompat dari perahu karet, byurrr.. membiarkan diri hanyut diseret arus kali progo yang bersahabat. Semua tertawa lepas. Masa kecil bener-bener kurang bahagia. Mau lagi dong...!




1 komentar:

  1. Dony Annur mengatakan...

    nice rafting ........ sudah coba rafting di jawa timur ????? seru dan menantang .... info please visit : www.pacetrafting.co.cc atau www.raftingpacet.co.cc